Jumat, 26 November 2010

Cream Peeling Booster

Cream Peeling Booster

Krim tutup hitam untuk kulit kusam


Krim tutup putih untuk kulit berjerawat
Home peeling booster adalah salah satu program perawatan Beauty care plus yang dapat dilakukan sendiri oleh konsumen dirumah.peeling berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru, sehingga menjadi sehat dan fresh. Secara periodic kulit melakukan regenerasi, sel-sel mati yang tidak seluruhnya dapat lepas dari permukaan kulit. Lapisan sel-sel mati tersebut menyebabkan permukaan kulit menjadi kasar, kusam, dan warnanya tidak merata.Oleh karena itu harus dilakukan pengelupasan agar permukaan kulit menjadi halus, cerah/putih dengan sel-sel muda dan bercahaya.

Cara perawatan peeling :
  1. Cuci bersih wajah dengan sabun.
  2. Oleskan tipis-tipis krim peeling kewajah.
  3. Diamkan 6 sampai 4 jam agar meresap masuk kedalam bagian kulit, tidak boleh terkena air, disarankan menggunakan krim peeling pada malam hari menjelang tidur. 
Periode penggunaan.
  1. Pekan 1 : Gunakan krim peeling saja pada malam hari.
  2. Pekan 2 : Gunakan krim perawatan Beauty care plus siang dan malam.
  3. Pekan 3 : Gunakan krim peeling saja pada malam hari.
  4. Pekan 4 : Gunakan krim perawatan Beauty care plus siang dan malam.
  5. Setelah kulit bersih merata, program home peeling booster dapat dihentikan, jika belum lanjutkan penggunaan dengan waktu yang berselingan setiap minggunya hingga mencapai hasil yang terbaik.
Catatan :
  1. Cuci muka dengan busa sabun secara perlahan, jangan menggosok keras-keras.
  2. Hindari wajah terkena langsung sinar matahari, gunakan pelindung wajah atau payung
  3. Hindari wilayah sensitif yaitu sekitar sudut mata, hidung, dan mulut.
  4. Setelah pemakaian krim peeling kulit agak sedikt perih, memerah. Ketika krim menyerap kedalam kulit. Kipas-kipaslah jika merasa panas.biasanya hanya berlangsung beberapa menit saja, hal tersebut tidak apa-apa, secara perlahan kult akan menyesuaikan.
  5. Akan terjadi pengelupasan lembut. Ini dikarenakan  sel-sel kulit mati lepas, sehingga proses peremajaan dapat berjalan lebih baik.
  6. Kulit terasa lebih peka, karena itu jika memakai handuk atau tissue jangan digosok, cukup ditekan saja, Bukan berarti kulit menjadi tipis tapi karena kulit baru hasil peremajaan akan memunculkan kulit muda yang sehat dan bersinar.
  7. Untuk kulit sensitif atau sangat sensitif mungkin terjadi pengelupasan dan kemerahan agar berlebih dan terasa pedih. Hal ini bukan reaksi alergi atau tidak cocok, melainkan reaksi iritasi.
  8. Bila terjadi kulit kecoklatan, mengering, agak mengeriput atau mengelupas tidak merata, jangan berushaha menggosok atau mengelupas sisi kecoklatan tsb. Yang masih melekat  (dapat terjadi lecet), karena kulit muda dibawahnya belum siap berkontak dengan lingkungan luar, dan sebisa mungkin tetap hindari paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives