Senin, 29 November 2010

Testimoni

Testimoni

Posted by princesvilia

sesuai dgn janji saya gan,,
SUPER DUPER RECOMENDED SELLER

gak pernah dikecewain

responsif

cepat :

transfer uang langsung di proses hari itu juga..

pokok nya mantap dah

besok nya barang langsung sampe ke tangan ane


posted by..princessvilia
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=309147771&postcount=3



Posted by Coreey

Setelah SMS an Sama Si Agan Yang Punya Lapak Ini Akhirnya Disepakati COD di seputaran Cibubur, Setelah Nggak Beberapa Lama Menunggu Akhirnya Si Agan Datang, and ternyata :
1. Orangnya ramah Bgt ....
2. Kita Tanya2 Tentang Produk dengan baik pasti dijelaskan deh
3. Yang Terpenting Barang OK banget dah mulai perawatan neh ane ma calon ane He..He...!!!
Pokoknya Jangan Ragu Jangan Bimbang Ma Agan Ini ....!!!
dan pada akhirnya
Satu Kata Buat Agan Ini...........!!!
[COLOR="Yellow"]
RECOMENDED SELLER[/COL


Posted by kodomokomodo


bagi semua kaskuser jangan ragu lagi ama TS ...
semalam ane COD-an ama si TS
TSnya baik banget ..

@TS
,,, ampe bawa GPS segala :ngakak
semalam pulangnya ga nyasar kan ya ?



pokoknya si TS

Posted by tahananmertua

Gan ini ane yang beli kemaren. Buat emak ane krimnya hehehe. Mao ngasih testi nih. kooperatif banget tsnya. Nanya apa aja pasti bakalan dijawab sama agan ini. Recommended seller pokoknyaa. oh iya gan, warna krim malem sama siangnya itu warna apa ya?


Posted by Princesvilia

juragan yg 1 ini memang top recomended seller bgt dh..
ini untuk k2 x nya saya pesen d dy..
n hasilnya bener2 memuaskan bgt,...
pertama saya pesen a-dha, n kemaren saya n tmn saya direkomen beauty plus oleh agan ini..


TOP BGT !!!


Posted by UnisexShopRslr

Sabtu Pagi ane pesen BCP 2 paket sama agan ini..
Trus ane ajak COD malemnya.. Agan ini bisa..
Eeeehh sorenya ane mendadak cancel n janjian COD Minggu siang..
Agan langsung bisa
Agan nya Ramah bgt plus sabar




Posted by mutia.anggriani

dini hari ane order BCP di agan ini..langsung direspon..katanya sih ane lagi beruntung..hihihi..
abis nonton timnas,malemnya udah COD an aja d deket kosan,,
agannya ramah bgt, lewat sms pasti dibales..
makasih ya mas abbie..
recommended seller deh..


Posted by cr33p


recommended seller nih agan yg satu ini, responsif...

next order kasih harga diskon ya gan, kan udah sering order...hehehe


Posted by bayi_tabung
makasi gan barangnya dah nyampe dengan selamat
pelayanan seep bgt gan pokonya
thanks


Posted by momomimi
ATENTION PLEASE !!!

Cek Baby Cek


Buat Juragan yang satu ini ane acungin karna :
1. nego abis
2. orangnya ramah coy
3. barangnya manteb lah

pokoke





Posted by natural-addict

andomil epics

malem gan.............
ane yg pesen dari surabaya gan,yg sempet telat bbrp hari TIKI JNE-nya...
barang sudah diterima dengan selamat gan,sudah ane pake malah...hehe
btw,sorry yah gan waktu ane mau pesen ane kebanyakan nanya,tiap hari selalu sms..maaf ya gan udah ngabisin pulsa agan buat ngejawab sms dari ane...





pada intinya...."recommended seller"

1 komentar:

  1. Recomended seller... kereeennn...
    baik dech... paketnya aja dibungkus kado...
    sukses ya gan... m'ga makin banyak orderannya yach...

    BalasHapus

  • Popular
  • Categories
  • Archives