Jumat, 26 November 2010

Serum Vitamin C & E

Serum Vitamin C dan E

Serum Vitamin C & E isi 20ml

Serum Vitamin C dan E Merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah.
Tiga Fungsi Utama Vitamin-C Pada Kulit
  1. Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).
  2. Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit (anti aging & anti wrinkle).
  3. Mencerahkan kulit (brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah secara alamiah.

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit
  1. Menyamarkan Kerutan
  2. Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
  5. Menghaluskan kulit
  6. Mencerahkan kulit ( look brightness )
  7. Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan
keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

Petunjuk Pemakaian
Sebelum menggunakan SERUM, sebaiknya wajah terlebih dahulu dibersihkan dengan cairantoner atau pembersih lain seperti sabun pembersih dll. Hal ini dimaksudkan agar proses penyerapan ( absorbsi ) serum lebih efektif dan cepat. Selanjutnya teteskan cairan serum 3-4 tetes ke jari telunjuk ataupun telapak tangan dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata. Terutama pada area yang biasa terlihat garis-garis penuaan/keriput, seperti sekitar mata ( crow's feet), ujung mata, serta dahi. Bila dirasakan kurang, ulangi sekali lagi.
Waktu pemakaian serum sebaiknya pada pagi, siang dan
sore/malam hari.

Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan
efisien, pola pemakaian serum sebaiknya dilakukan secara teratur.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain
Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.

Usia Pemakai
Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.

Evaluasi Hasil
Dengan pola pemakaian yang teratur, hasil efektif akan terlihat sekitar 8-12 minggu. Wajah akan terasa kencang, halus dan lebih cerah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives